Senin, 28 Juni 2010

Garuda Group Cycling Community (G2C2) BO Denpasar susuri Pantai Sanur



Setelah dilakukan pemilihan Ketua Umum G2C2 Branch Office Denpasar tanggal 20 Juni 2010 yang lalu di kantor Jalan Sugianyar No 5 Denpasar, Garuda Group Cycling Community (G2C2) Denpasar, minggu kemarin tanggal 27 Juni 2010 langsung melakukan kegiatan tour ke Sanur Beach Hotel dengan menyusuri Pantai Sanur Bali. Kegiatan dirangkai dengan pembentukan seluruh susunan pengurus G2C2 2010 -2012 yang di ketuai Maizul Hadi /DPSOCGA.

Walaupun sempat diiiringi hujan yang mengguyur Kota Denpasar, tampak seluruh peserta tour sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, peserta yang terdiri karyawan Garuda Indonesia BO Denpasar serta anak perusahaan, mengambil start dari Kantor Jalan Sugianyar menuju daerah Renon yang merupakan pusat perkantoran di Bali selanjutnya menuju Sanur Beach Hotel melewati Jalan Danau Tamblingan. Peserta disambut dengan ramah oleh seluruh komponen hotel tsb. Sambil menikmati hidangan hangat yang disiapkan oleh pihak hotel di Basilico restaurant, acara diselingi dengan pemberian doorprize. Setelah cukup beristirahat seluruh perserta kembali ke kantor Jalan Sugianyar dengan menyusuri Pantai Sanur yang sangat terlihat sangat Indah dipagi hari.

Sepanjang perjalanan pulang, seluruh rombongan yang mengenakan seragam G2C2 mendapat sambutan yang sangat meriah dari wisatawan yang jalan di sepanjang pantai tersebut. Menurut Jubi Prasetyo, Kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, selain menyehatkan badan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan seluruh komponen perusahaan sesuai dengan moto kita yakni “ one team one spirit one goal ” dalam menghadapi persaingan di dunia penerbangan yang semakin ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar