Rabu, 02 Juni 2010

Garuda Indonesia Buka Rute Denpasar – Hongkong


Garuda Indonesia mulai 2 juni 2010, membuka rute penerbangan Denpasar Hongkong. Pembukaan rute dari Denpasar menuju Hongkong ini merupakan realisasi dari program pengembangan jaringan/network Garuda pada tahun 2010, serta untuk mengantisipasi semakin meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara khususnya dari Hongkong dan China, berkunjung ke Bali.

Garuda Indonesia akan melayani penerbangan dari Denpasar menuju Hongkong ini sebanyak 4 kali setiap minggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu menggunakan pesawat Boeing 737-800 Next Generation (NG) dengan kapasitas sebanyak 156 kursi, terdiri dari 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Dari Denpasar, GA—856 berangkat menuju Hongkong pukul 11.10 (WITA), tiba di Hongkong pukul 15.55 (LT), sementara GA-857 berangkat dari Hongkong menuju Denpasar pukul 17.05 (LT) dan tiba di Denpasar pukul 21.55 (WITA). Penerbangan perdana penerbangan rute Denpasar menuju Hongkong tersebut dilepas secara simbolis oleh Kepala Dinas Pariwisata Bali, Ida Bagus Kade Subhiksu dan GM PT Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Jubi Prasetyo di Bandara Ngurah Rai Bali pada Selasa, 2 Juni 2010.

Selama bulan juni 2010 ini, tingkat isian tempat duduk sudah mencapai 75% hal itu menunjukan bahwa pasar Hongkong sudah mulai tumbuh dan diharapkan akan terus berkembang seiring dengan gencarnya promosi yang akan dilakukan baik di Garuda Indonesia perwakilan Hongkong maupun perwakilan Denpasar. Untuk promosi di perwakilan Denpasar, Garuda Indonesia akan mengadakan pameran di Mall Bali Galeria 2010 dimeriahkan dengan pertunjukan barong sai dan acara lainnya yang bernuansakan Kota Hongkong. Garuda Indonesia juga akan memberikan harga potongan khusus untuk pembelian tiket rute Denpasar – Hongkong selama pameran dari tanggal 4 – 6 Juni 2010. Seiring dengan pembukaan rute ini Garuda Indonesia juga menawarkan harga khusus untuk rute Denpasar-Hongkong dan kembali dari Beijing, Shanghai, Canton melalui Jakarta atau rute sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar