Senin, 26 Juli 2010

Agen Gathering BO Denpasar Selenggarakan seminar ” The Beautiful Mind With Garuda Indonesia ”


Serangkain dengan pencapaian Garuda Indonesia di tahun 2009 s/d pertengahan tahun 2010 ini, serta sebagai bentuk apresasi atas kontribusi agen terhadap pencapaian target perusahaan, kemarin tanggal 20 Jul 2010 bertempat di Ballroom Hotel Discovery Kartika Plaza, PT Garuda Indonesia mengadakan gathering yang diikuti oleh para pimpinan agen, baik agen penjualan tiket penumpang dan cargo. Acara gathering di rangkai dengan makan malam di buka oleh GM Garuda Indonesia Jubi Prasetyo yang menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh agen terhadap pencapaian target penjualan BO Denpasar dan mengharapkan terjadi peningkatan untuk tahun-tahun kedepannya.
Saat ini PT Garuda Indonesia branch office Denpasar membina 31 Agen penjualan tiket Penumpang serta 19 Agen Cargo. Untuk agen penjualan tiket penumpang apresiasi terhadap kontribusi tertinggi diberikan masing-masing kepada, Anta Express, Kuta Cemerlang Bali Jaya, Vaya Tour dan Rotama travel, sedangkan untuk penjualan cargo diberikan kepada Dwi Upaya Sukses, Global Putra Indo Logistic dan Khrisna Bali International, Ritra Cargo, Fin Logistic dan Pacific Express.

Seminar “ the Beautiful mind with Garuda Indonesia” dari Dealy Meaning

Acara yang apresiasi yang berlangsung dalam suasana keakraban ini diisi juga dengan seminar singkat yang dipandu oleh Alexander Sriwijono dari Daily Meaning Jakarta yang mengangkat tema “ The Beautiful Mind with Garuda Indonesia. Seminar berlangsung sangat atraktif dan mengesankan. Disampaikan oleh pembicara bahwa setiap orang khususnya yang bergerak dibidang jasa harus mempunyai pikiran yang indah atau positif terhadap sesuatu yang kita hadapi. Alex juga menyampaikan bahwa bekerja harus lebih jauh dari sekedar mencari nafkah. Totalitas yang berimbang dalam berkarir, pengembangan diri, dan penemuan makna dalam menjalani setiap langkah menjadi hal yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar