Rabu, 29 Desember 2010

Garuda Indonesia berikan potongan harga untuk pengunjung Denpasar Festival 2010


Sebagai salah satu bentuk partisipasi Garuda Indonesia pada kegiatan Denpasar Festival yang diselenggarakan oleh Pemkot Denpasar, mulai 28 s/d 30 Dec 2010 Garuda Indonesia membuka Loket penjualan tiket dari jam 10.00 – 17.00 untuk melayani warga kota yang mempunyai rencana perjalanan dengan pesawat udara.

Garuda Indonesia menawarkam potongan harga 15 s/d 20% untuk seluruh rute penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik maupun rute internasional. Penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan transaksi di Denpasar Festival.

Menurut General Manager Garuda Indonesia BO Denpasar Jubi Prasetyo yang didampingi oleh Marketing & Sales Managernya Dewa Suastika, partisipasi Garuda Indonesia pada kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi produk terbaru serta layanan lainnya yang kita miliki serta salah satu upaya untuk mendekatkan keberadaan Garuda Indonesia kepada warga kota Denpasar.
Saat ini Garuda Indonesia memiliki 5 kantor penjualan untuk melayani pelanggan di Bali, yakni kantor Jalan Sugianyar, kantor Sanur Beach, kantor Kuta Paradiso, kantor Bali Collection Nusa Dua dan kantor penjualan di keberangkatan Domestik Airport Ngurah Rai serta melayani rata – rata 31 penerbangan langsung baik Domestik maupun rute Internasional. Untuk penerbangan langsung domestik dari Denpasar Garuda Indonesia melayani tujuan Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Makassar, Kupang, Timika dan Jayapura, serta beberapa kota lainnya untuk Indonesia timur seperti Manado, Palu, Kendari ,Biak dan Ambon dengan transit di Makassar dan seluruh kota di Indonesia Barat dengan transit di Jakarta dan Surabaya. Sedangkan penerbangan Internasional yang langsung dari Denpasar, Garuda Indonesia melayani rute Tokyo, Osaka, Nagoya, Seoul, Hongkong, Singapore, Perth, Melbourne dan Sydney.

Jubi menambahkan, untuk kenyamanan dan menghindari antrean saat check in di airport terutama saat periode peak seperti tahun baru ini, kami harapkan pelanggan untuk memanfaatkan layanan city check-in yang kami buka 24jam sebelum keberangkatan dan ditutup 4 jam sebelum keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar