Jumat, 10 Desember 2010

Garuda Indonesia Bo Denpasar gelar GFF Platinum Golf Gathering 2010


Kinerja Garuda Indonesia Denpasar membukukan target tahun 2010. Diperkirakan pencapaian load factor (LF) Garuda Denpasar mencapai 85 persen. Untuk itu, Garuda Indonesia Denpasar menggelar GFF Platinum Golf Gathering bagi penumpang Garuda utama.

"Kami optimis LF hingga akhir tahun akan mencapai 85 persen," ujar General Manager (GM) Garuda Indonesia Denpasar, Jubi Prasetyo, saat GFF Platinum Golf Gathering di Pan Pacific Nirwana Bali Golf Club, Tabanan, Kamis (2/12) kemarin. Acara tersebut dihadiri sekitar 20 pemegang GFF Platinum yang saat ini jumlahnya 50 orang.

Dikatakannya, kepercayaan masyarakat penumpang di Bali kepada Garuda luar biasa. Hal ini terbukti dari peningkatan jumlah GFF di Bali yang kini mencapai 15.000 orang. "Tahun lalu jumlahnya hanya 12.500. Ada peningkatan 2.500 pemegang GFF," sebutnya.

GFF Platinum Golf ini, menurut Jubi Prasetyo, sebagai upaya Garuda makin mendekatkan diri dengan pelanggan. "Ajang ini kami gunakan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, sekaligus meminta masukan untuk meningkatkan pelayanan," katanya.

Terkait kasus kekacauan jadwal penerbangan Garuda, ia menyatakan tidak akan berpengaruh kepada kepercayaan terhadap Garuda. "Kami bersyukur Garuda Denpasar tidak mengalami gangguan berarti. Kami yakin dengan sistem yang diterapkan Garuda saat ini, penerbangan Garuda akan semakin bagus," terangnya.

Pemegang GFF Platinum, Erwin Siregar, menyatakan kepercayaannya kepada Garuda. "Setiap terbang saya selalu pakai Garuda. Kendati ada air lines asing murah, saya tetap terbang dengan Garuda. Beberapa hari lalu kami makan siang di Bulgari Hotel," ungkapnya. (kmb/bns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar