Rabu, 12 Januari 2011

Garuda Indonesia jalin kerjasama promosi dengan pelaku pariwisata di Bali, Khususnya bagi pemegang boarding pass dan kartu GFF.


Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan yang telah terbang dengan Garuda Indonesia serta untuk meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik dengan pelaku pariwisata di Bali, Garuda Indonesia mengadakan acara coffee morning dengan mengundang penyedia jasa pariwisata di Bali pada program yang disebut “ Garuda Indonesia Boarding Pass True Value “

Menurut General Manager Garuda Indonesia BO Denpasar Jubi Prasetyo yang di dampingi oleh Marketing & Sales Managernya Dewa Suastika, kerjasama yang dimaksud adalah menawarkan kepada para partner yang berminat untuk memberikan potongan harga ataupun fasilitas lainnya kepada pelanggan Garuda Indonesia. Penawaran tersebut diberikan kepada seluruh pelanggan Garuda Indonesia yang melakukan transaksi dengan menunjukan Boarding Pass atau kartu pelanggan Garuda Indonesia Frequent Flyer (GFF) dengan katagori Gold dan Platinum.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan informasi mengenai potensi market dan teknis pelaksanaan kerjasama oleh Dewa Suastika selaku Marketing & Sales Manager Garuda Indonesia Denpasar. Program ini mendapat sambutan yang sangat baik dari penyedia jasa pariwisata dan mereka sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Garuda Indonesia. Potensi market sangat luas rata-rata penumpang yang datang ke Bali dengan Garuda Indonesia mencapai 110ribu perbulannya, tinggal kerjasama promosi perlu ditingkatkan untuk mendapatkan nilai tambah bagi kedua belah pihak, ujar Dewa Suastika.

Saat ini Garuda Indonesia melayani rata – rata 31 penerbangan langsung baik Domestik maupun rute Internasional. Untuk penerbangan langsung Domestik dari Denpasar Garuda Indonesia melayani tujuan Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Makassar, Kupang, Timika dan Jayapura, serta beberapa kota lainnya untuk Indonesia timur seperti Manado, Palu, Kendari ,Biak dan Ambon dengan transit di Makassar dan seluruh kota di Indonesia Barat dengan transit di Jakarta dan Surabaya. Sedangkan penerbangan Internasional yang langsung dari Denpasar, Garuda Indonesia melayani rute Tokyo, Osaka, Nagoya, Seoul, Hongkong, Singapore, Perth, Melbourne dan Sydney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar