Kamis, 21 Oktober 2010

Garuda Indonesia - Universitas Udayana tanda tangani kerjasama Corporate


Garuda Indonesia BO Denpasar terus melakukan upaya dalam pembukaan akses bagi instansi ataupun perusahaan menjadi corporate patner melalui kerjasama corporate. Bertempat di Kampus Universitas Udayana Jalan PB Sudirman, Garuda Indonesia dan Universitas Udayana menandatangani kerjasama yang dilakukan oleh pimpinan kedua instansi ini tanggal 6 Oktober 2010 yang lalu.

General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Jubi Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di Universitas Udayana atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada Garuda Indonesia sebagai penyedia layanan untuk perjalanan dinas dengan pesawat udara. Ini merupakan langkah awal bagi kedua instansi dalam menjalin kerjasama yang lebih erat dimasa yang akan datang termasuk kerjasama peningkatan kompetensi karyawan Garuda Indonesia ditengah persaingan didunia penerbangan yang semakin ketat.

Pada kesempatan yang sama rektor Unud Prof. Dr. dr. I Made Bakta Sp.PD (KHOM) menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat baik untuk kedua instansi dan Unud sangat siap untuk memberikan bantuan dalam peningkatan dan pengembangan sdm Garuda Indonesia. Unud juga mengundang Garuda Indonesia untuk berpartisipasi pada program pengembangan dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Unud.

Sampai saat ini jumlah instansi/perusahaan di Bali yang sudah melakukan kerjasama corporate dengan Garuda Indonesia Branch Office mencapai 36 corporate. Seperti diketahui dalam kerjasama corporate Garuda Indonesia memberikan potongan harga kelas tertentu dan disesuaikan dengan jumlah pembelian tiket pertahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar