Rabu, 06 Oktober 2010

Garuda Indonesia BO Denpasar rangkul dunia pendidikan dengan program ”Garuda Indonesia Goes to School”



Sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan terutama pelanggan yang berkecimpung di dunia pendidikan, Garuda Indonesia meluncurkan program ” Garuda Indonesia Goes to School ”, program tersebut disampaikan pada saat gathering dengan para kepala sekolah RSBI yang ada di Denpasar, Badung, Tabanan dan Gianyar di Sanur 28 sep 2010 yang lalu.

Acara yang diselenggarakan dalam suasana keakraban itu diisi dengan pemaparan kondisi Garuda Indonesia secara umum, program Quantum Leap tahun 2014 oleh GM Garuda Indonesia Branch office Denpasar Jubi Prasetyo yang didampingi oleh Marketing & Sales Manager I Dewa Nyoman Gede Suastika dan Finance Manager Donald Jerry Riewpassa. Jubi menyampaikan terima kasih atas dukungannya telah menggunakan jasa Garuda Indonesia dan sangat mengharapkan kerjasama yang terjalin baik dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang. Memperhatikan persaingan yang semakin ketat Garuda Indonesia terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan di 5 Service area mulai dari pre journey, pre flight, in flight, post flight, post journey dengan total 24 touch point. Diakhir sambutanya GM yang gemar bersepeda ini mengundang seluruh sekolah untuk memanfaatkan program ini.

Pada kesempatan tersebut para kepala sekolah yang hadir juga menyampaikan apresiasinya atas peran Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan terutama dalam penyediaan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau untuk ukuran siswa sekolah yang mau melakukan study banding baik untuk rute domestik maupun internasional dan mengharapkan kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Garuda Indonesia mempunyai fasilitas yang sangat banyak dikunjungi oleh sekolah dalam melakukan study banding seperti GITC (Garuda Indonesia Training Centre) yang merupakan pusat pendidikan bagi para awak pesawat, GMFAA (Garuda Indonesia Maintenance Facility Aero Asia) yang merupakan pusat perawatan pesawat udara serta PT Aerofood yang merupakan pusat penyediaan makan di pesawat. Dari keseluruhan rute yang diterbangi Garuda Indonesia dari Bali, rute Jakarta merupakan kota yang paling banyak diminati oleh siswa serta rute Internasional rute ke Singapura dan Hongkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar