Kamis, 21 Oktober 2010

Garuda Indonesia dukung SMPN1 Denpasar dalam program sister school ke Singapura


Sebagai implementasi dari program Garuda Indonesia Goes to School dan sesuai dengan komitmen yang telah disampaikan oleh GM Garuda Indonesia Denpasar Jubi Prasetyo, Garuda Indonesia siap mendukung program kunjungan ke sister school yang menjadi patner sekolah sekolah yang ada di Bali. Program yang digulirkan bulan lalu ini, sudah dimanfaatkan oleh SMPN 1 Denpasar dan beberapa sekolah RSBI dengan melakukan kunjungan ke Jakarta, Singapura dan Hongkong.

Kemarin, 20 Oktober 2010 rombongan SMPN1 Denpasar berjumlah 120 orang bertolak ke Singapura yang terdiri dari siswa kelas VII – kelas IX didampingi oleh para guru dan komite sekolah, mereka berangkat dengan GA840 jam 11.10 yang menggunakan pesawat jenis terbaru B737-800 NG dengan kapasitas 162 tempat duduk yang terdiri dari 12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi. Pesawat B737-800 dilengkapi dengan TV LCD layar sentuh disemua tempat duduknya dengan video on demand yang menyajikan system hiburan 25jenis film, 250 audio tracks. Rencananya rombongan akan kembali tanggal 23 oktober 2010 dengan menggunakan pesawat GA841 tiba di Denpasar 17.15wita. Tahun ini di samping ke Singapura, SMPN1 Denpasar juga melakukan kunjungan ke Jakarta berangkat tanggal 16 Oktober 2010 yang lalu.
Pada kesempatan itu Marketing & Sales Manager Garuda Indonesia BO Denpasar I Dewa Nyoman Gede Suastika juga menyampaikan terima kasih kepada para sekolah yang telah mempercayakan Garuda Indonesia pada setiap program kunjungannya dan mengundang seluruh sekolah untuk memanfaatkan program ini. Program Garuda Indonesia goes to shool disamping memberikan harga yang kompetitif, juga membantu memfasilitasi kunjungan sekolah – sekolah ke beberapa fasilitas Garuda Indonesia seperti GITC (Garuda Indonesia Training Centre) yang merupakan pusat pendidikan bagi para awak pesawat, GMFAA (Garuda Indonesia Maintenance Facility Aero Asia) yang merupakan pusat perawatan pesawat udara serta PT Aerofood yang merupakan pusat penyediaan makan pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar