Jumat, 27 Desember 2013

Implementasikan budaya Fly Hi dalam melayani pelanggan



Jayapura, 21 Mei 2012. bertempat di Kantor Penjualan Abepura, PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura melakukan sosialisasi dan implementasi budaya perusahaan kepada seluruh front linernya.

Sosialisasi disampaikan oleh Bapak Supriyono selaku GM Garuda Indonesia di Jayapura didampingi oleh Marketing dan Sales Managernya, I Wayan Supatrayasa.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh front liner akan pentingnya meningkatkan pelayanan, adapun nilai nilai budaya Fly Hi tersebut terdiri dari : efficient & effective, loyalty, customer  centricity, honesty & openness serta Integrity.

kami berusaha untuk terus meningkatkan mutu pelayanan disaat persaiangan yang semakin ketat ini, pelayanan menjadi faktor penentu untuk mendapatkan pelanggan, unkap bapak Supriyono.

sosialisasi berlangsung sehari dan diharapkan dapat menjadi pemicu untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang datang ke kantor kita, tutup bapak Supriyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar