Jumat, 27 Desember 2013

GA Jayapura undang media berkunjung ke fasilitas penunjang penerbangannya

Jakarta, Nov 2011. PT Garuda Indonesia branch office Jayapura memberikan kesempatan kepada sekita 15 media dan pimpinan corporate yang ada di Papua untuk berkunjung ke berbagai fasilitas penunjang penerbangan yang di miliki oleh perusahaan BUMN ini.

Selama di Jakarta, rombongan mengunjungi GITC(Garuda Indonesia Training Centre) yang ada di daerah Jakarta Barat, dilanjutkan ke ACS (Aerowisata Catering Service) dan GMFAA (Garuda Indonesia Maintenance Facility Aero Asia).

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan gambaran nyata perihal upaya Garuda Indonesia dalam mempersiapan suatu penerbangan, demikian disampaikan Bapak Supriyono, GM Garuda Indonesia BO Jayapura yang ikut dalam rombongan tsb di dampingi oleh Marketing & Sales Managernya I Wayan Suapatrayasa.

Diaz, salah satu media yang ikut pada rombonga tersebut, menyampaikan kekagumannya atas investasi yang di bangun Garuda Indonesia untuk bisnis yang dilakukan.

Selama di Jakarta, berkesempatan juga diterima oleh Kepala Komunikasi Garuda Indonesia Bapak Pujo broto yang menjelaskan program dan rencana perusahan ini kedepannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar