Sabtu, 16 April 2016

Karimunjawa " Hidden Paradise"


Karimunjawa 08Agustus2015

Pulau Jawa tak hanya terkenal akan kota-kota besarnya, tetapi juga gunung-gunung berapi yang menjulang, serta beragam budaya dan tradisi dalam seni, musik dan tari. 

Terletak kira-kira 80km dari lepas pantai Jepara, Karimunjawa menawarkan pantai berpasir putih dan pengalaman wisata laut yang sebanding dengan perairan-perairan di Indonesia Timur yang terkenal di dunia. Kepulaian kecil yang terdiri dari 27pulau (hanya lima yang berpenghuni) ini memiliki kehidupan bawah laut yang begitu hidup dan kaya sehingga dinyatakan sebagai taman laut nasional pada tahun 1988.  

Untuk tempat menginap selama di Karimunjawa, jika menginginkan privasi, wisatawan dapat memilih Kura-Kura Resort yang ada di Pulau Manyawakan, pemandangan laut dari Pulau Pribadi ini dilengkapi dengan desain resor yang unik yang memadukan gaya kontemporer dengan keanggunan tradisional. Garuda Indonesia Semarang telah menyiapkan beberapa paket bundling (tiket pesawat dan hotel) untuk liburan ke Karimunjawa bekerja sama dengan Pelni, D'Sesason Hotel dan Kura Kura Resort

Tidak ada komentar:

Posting Komentar