Sabtu, 01 Februari 2014

Rombongan Fam Trip Garuda Indonesia kagumi wisata Raja Ampat



Waisai, 23 Nopember 2013

Sesaat setelah tiba di Kota Sorong, rombongan fam trip Garuda Indonesia langsung menuju pelabuhan laut untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Waisai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat. Perjalanan ke Waisai ditempuh dalam waktu 2 jam menggunakan kapal ferry .

Malam pertama di Waisai rombongan disambut langsung oleh Bupati kabupaten Raja Ampat Drs Markus  Wanma M.Si didampingi oleh Kadisparda Raja Ampat Yusdi Lamatenggo. Bupati Raja Ampat menyambut baik seluruh rombongan dan mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke Raja Ampat.

Pimpinan tombongan fam trip Rosyinah yang sekaligus Vp Garuda Indonesia wilayah timur menyampaikan terima kasihnya telah di jamu dan di fasilitasi selama rombongan menikmati wisata Raja Ampat. Raja Ampat sangat layak untuk terus dikembangkan dan Garuda Indonesia akan terus berupaya untuk membantu mempromosikannya, demikian pungkas Rosyinah.

Selama dua hari menikmati wisata Raja Ampat, rombongan di pandu langsung oleh Kadisparda Raja Ampat yang tidak kenal lelah menerangkan setiap potensi yang dikunjungi.

Tidak ada kata lain, selain kagum atas karunia Tuhan yang ada di Raja Ampat, demikian disampaikan salah satu peserta Fam Trip, Owner Suita Travel Makassar, Harly Lafian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar