Selasa, 14 Januari 2014

Garuda Indonesia Makassar selenggarakan Golf untuk Loyal Customernya


Padi Valley Makassar, 11 Nov 2012

Bertempat di lapangan Golf Padi Valley, Garuda Indonesia BO Makasar menyelenggarakan tournament golf yang bertajuk " Garuda Indonesia Golf Tournament (GGLT). Tournament di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sul Sel Agus Arifin Nu'mang didampingi oleh VP Garuda Indonesia wilayah timur Rosyinah dan Marketing & Sales Manager Makassar I Wayan Supatrayasa.

Acara pembukaan dilakukan dengan pelepasan balon udara  dan pemukulan bola pertama, yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulsel. Tournament di ikuti oleh 240 pegolf yang ada di Makassar dan beberapa datang dari perwakilan Garuda Indonesia di Palu, Gorontalo dan Jayapura.

Tournament ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Garuda Indonesia yang telah menjadi anggota GFF ( Garuda Indonesia Frequent Flyer) khususnya untuk jenis kartu Platinum ungkap Ibu Rosyinah sesaat setelah pembukaan. 

5 golfer yang mengumpulkan nilai terbaik, masing-masing best gross, best net, best net flight a, b dan c berhak untuk tampil pada final Garuda Indonesia golf tournament yang akan diadakan di Bangkok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar